FILOSOFI KOPI (COFFEE PHILOSOPHY)

" KOPI adalah minuman paling jujur "
"COFFEE is the most honest beverage"

WELCOME TO OUR BLOG. .

Rabu, 18 April 2012

24 JAM

24 JAM aku lewati dalam diam
rasanya seperti berlalu dengan cepat
24 JAM aku menunggu kedatanganmu
24 JAM tak menyapamu rasanya ada yang kurang
24 JAM tak mendengar celoteh dan canda tawamu rasanya aku hampa
24 JAM aku diam dan sendiri
24 JAM aku dimakan sepi, 24 JAM dibunuh sunyi

24 JAM yang telah terlewati
24 JAM waktu yang telah kita lewati
24 JAM untaian benang kenangan telah terajut
24 JAM yang telah habis untuk saling memikirkan
24 JAM yang sepenuhnya untuk dirimu
24 JAM terakhir aku mulai lelah, aku bingung, aku tak mengerti dan tak memahami,
apa yang harus kulakukan
apa yang harus kupilih untuk suatu hari nanti
menunggu yang tidak pasti
atau kembali terjatuh lagi ?

Dan apabila 24 JAM terakhir berlalu dengan cepat
aku ingin terus bersamamu
Dan bila ragaku mulai rapuh, biarkan aku bersandar dalam percayamu
merasakan hangat dekapanmu
hangat. .
hangat. .
dan hangat. .
hanya itu yang ingin kurasakan
karena kamulah Matahariku

Lalu apa yang akan terjadi dalam 24 JAM ke depan??
Apa aku akan mati?
Atau masih berada dalam dekapanmu?
Atau kita akan mengambil langkah sendiri
berpisah di persimpangan
Atau kita hidup dalam sepi dan meringkuk sendiri

Dan yang kuharapkan untuk 24 JAM  ke depan. .
24 JAM lagi
Aku akan terus menanti cintamu
Dan kalau pun aku mati, aku masih ingin melihat bayangannya dari kejauhan
Ingin melihat senyumnya yang indah walaupun aku tidak bisa lagi menikmati bibir mungilnya
Kita akan sling mencintai walaupun dalam dunia yang berbeda..
Saling mencintai tapi tak bisa bersatu
Cinta Utopia. .

Platonisme. .
Aku lebih suka. . Jauh di mata dekat di hati
Biar ada 24 JAM sisa hidupku, biar aku habiskan untuk bernafas di sisimu
Biar ada 24 JAM sisa hidupku, biar kamu rasakan cinta selamanya dari hatiku
Biar ada 24 JAM sisa hidupku, akan kuberi kamu waktu selamanya untuk mengenang setiap memori yang telah ada

24 jam...
Aku hanya ingin mencintai tanpa di cintai.
Selalu berharap walau hanya berujung perih.
Selalu berdo'a demi kebahagiaanmu dan ikut tersenyum kala melihat indah senyummu
Kamu tak pernah hilang dalam hati dan otak, dan menyatu dalam jiwa walau 24 jam sudah berlalu..

Dan walau 24 JAM itu telah berlalu, kenangan itu tak akan hilang, tak hanya seperti cintaku yang seperti debu tertiup angin, kenangan tentang Cinta akan selalu terpatri di sudut hati

24 jam itu akan terus terulang dalam hidup..
Walaupn begitu yang kita lakukan dalam waktu 24 jam selalu SAMA

Tapi dengan cinta dan kasih sayang,
24 JAM itu akan menjadi berbeda
walau kadang 24 JAM akan berlalu begitu cepat, atau begitu lambat
24 JAM sangat berharga bagiku
bersamamu

24 jam berlalu dengan cepat saat kita bahagia dan akan terlihat lambat saat kita terpuruk.
24 jam selalu di warnai dengan tawa,senyum bahkan tangis

24 JAM yang mengesankan
24 JAM yang benar-benar hidup
24 JAM yang mengajari kita tentang banyak hal

‎24 jam adalah waktu yang singkat tapi selalu memiliki suatu kenangan berkesan yang tak akan pernah terlupa selamanya

24 JAM adalah waktu untuk api, angin, air, dan tanah. . untuk KITA
24 jam yg berlalu tak bisa menghapus dirimu.

Hiduplah seakan kita hanya punya waktu 24 jam dalam hidup

24 JAM adalah rangkaian kata, tiktoknya jjarum jam, denyut nadi, detak jantung, desiran darah, dan kembang kempisnya nafas
24 JAM adalah cinta, suka, duka, dan amarah
24 JAM adalah hati dan perasaan, lahir dan batin, raga dan jiwa, langit dan bumi
24 JAM adalah waktu dimana HIDUP kita berjalan dan KEMATIAN kita mengintai di balik lubang kunci
24 JAM adalah proses menuju kedewasaan
24 JAM adalah kehausan, kelaparan, kesesatan, dan ketidak tahuan
24 JAM adalah pencerahan, semangat, harapan, dan cita-cita
24 JAM adalah waktu saat kuterjatuh dan bangkit kembali
24 JAM adalah saat dimana mimpi dan usaha terealisasikan dengan baik

24 JAM adalah wakil dari masa lalu untuk detik-detik di masa depan

24 JAM adalah 1 HARI
24 JAM adalah 1 dari 7
24 JAM adalah 1 dari 30
24 JAM adalah 1 dari 12
24 JAM adalah 1 dari 365

24 JAM adalah 1 hari, dan 1 hari itu dari 30 hari, 30 hari itu dari 12 bulan
dan itu adalah 1 tahun, 1 tahun yang bukan apapun
karena 24 JAM adalah selamanya, hidup kenangan kita
selamanya. .
dan 24 JAM adalah waktu yang kupertanggung jawabkan
untuk tetap menunggu dan mencintaimu
untuk tetap bermimpi dan berlari
untuk bangkit dan menyeka air matamu
untuk memberimu tempat untuk pulang
untuk menjadi tempat tinggal. .


24 JAM sudah aku duduk sendiri
24 JAM sudah aku menunggumu
dan aku siap untuk 24 JAM ke depan dengan atau tanpa dirimu

Saya bersyukur untuk 24 JAM yang telah saya lewati
dan saya Siap untuk 24 JAM ke depan yang akan saya jalani

HIDUP UNTUK 24 JAM.


ditulis oleh :
- NABILA ARINI AULIA
- FARIDA AULIA
dikutip dari : status "24 JAM" yang menjadi pokok pembicaraan dan diskusi selama kurang lebih 24 JAM juga

dari lubuk hati yang paling dalam, terima kasih dan maaf untuk seterusnya. .
ini 24 JAM kami, dan hanya ini yang bisa kami persembahkan untuk kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar